Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Rabu, 10 April 2013

Facebook?

Facebook? Ya Facebook? Siapa sih yang ga kenal alias tahu Facebook? Tapi entah kenapa sudah beberapa lama saya ga buka-buka fb lagi, bahkan aplikasinya di hp saya saja saya uninstall :)
Bahkan sudah lama saya ingin deactivate akun saya. Tapi ya sudah dibiarkan saja begitu saja ha³.
Menurut saya -sampai dengan saat ini- lebih asyik di Twitter sih, meski saya juga sudah tidak seintens dulu.
Di twitter saya bisa banyak belajar, kalau ga suka tinggal di-unfollow atau di-mute meski sampai sekarang saya belum pernah melakukannya :). Sampai sekarang masih asyik-asyik saja. Yang pasti banyak ilmu yang sudah saya dapatkan di twitter. Banyak ahli atau pakar atau orang yang berprofesi di suatu bidang yang kita awam sekali, di twitter mereka rela berbagi ilmunya. Yang pasti ambil yang baiknya, yang buruk mah jangan.
Sepakat?

Tidak ada komentar: