Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Rabu, 10 April 2013

(Belum) SD

Sekarang kan si dedek kelas TK B. Kalau dulu umur 5 tahun itu ada SD yang memperbolehkan muridnya yang baru umur 5 tahun masuk kelas 1. Tapi sekarang sepertinya sudah tidak bisa. Kalau saya sih untuk di Bandung ini lebih prefer ke SD swasta aka SDIT. Kebetulan kakak juga sekolah di SDIT dan menurut saya sampai saat ini kakak nyaman di situ.
Dari tahun kemarin, saya sudah nanya-nanya ke SD tempat sekolah kakak dan satu SD lagi yang kata teman umur 5 tahun bisa masuk. Ternyata dua-duanya ga bisa. Mau nanya ke SD yang lain sepertinya juga ga bisa. Terus saya juga ga mau memaksakan diri dan dedek juga harus SD tahun ini.
Kalau secara akademis sih kemarin kata psikolognya si dedek sudah bisa masuk ke SD. Tapi takut juga nanti mentalnya belum siap, meski kalau saya lihat dedek mah senang-senang saja kalau sekolah.
Ya sudahlah gimana nanti saja, gimana anaknya.

Tidak ada komentar: