Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Kamis, 11 Desember 2008

kebiasaan




Sorry, gambarnya gak ada hubungannya, lagi pengin aja gambar ini.
Kemarin sore kan saya habis pulang kantor seperti biasa jemput dedek dulu di TPA, n seperti biasanya pula naik angkot.
Gak tau kenapa kebanyakan orang naik angkot tuh pada gak punya etika atawa sopan santun.
Kalau yang laki-laki sih biasanya ngerokok. Kalau perempuan sih biasanya ngobrol kenceng, ketawa-ketiwi ngakak, dll.

Nah kemarin itu ada cewek masih muda, gak tau juga sih berapa umurnya, soalnya saya takut salah tebak (seperti org2 suka pada salah nebak umur saya, maklum dikaruniai Allah wajah imut, suka pada gak percaya udah punya buntut 2 he..........he........), eh tuh cewek ngebuka permennya n langsung ngebuang bungkusnya di bawah jok. saya liatin aja tuh cewek ga ngerasa kali ya. kayaknya sih udah jadi kebiasaan dia gitu.

Kadang suka jengkel juga liat yang pada bawa mobil -apalagi kalo mobil mewah- pada ngebuang sampah sembarangan di jalan. Wuit buka jendela dikiit langsung deh lempar sampahnya.
Saya sendiri sih berusaha sampai sekarang untuk menjaga diri membuang sampah, jadi we kalau lagi dalam perjalanan kalo gak ada tempat sampah suka ngumpulin sampah dulu di saku tas, ntar nyampe rumah atawa mana yang ada tempat sampahnya baru deh masukin tu sampah ke tempatnya.

Ya semoga dari hal yang kecil seperti itu bisa bermanfaat.
Amin.

Tidak ada komentar: