Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Senin, 24 Mei 2010

Sidak

Hari ini adalah hari pertama saya kembali bekerja setelah selama seminggu kemarin ujian. Tadi langsung dapat surat tugas untuk melakukan sidak ke Garut. Ya, tahu gitu kan tadi pagi gak usah absen alias gak usah buru-buru ke kantornya. Tapi ya ga papa deh karena memang gak tahu.

Tadi kami berangkat pukul 9 pagi, nyampai di Garut sekitar pukul 10.30. Tadi ada beberapa orang yang memang tidak berada di tempat. Ada yang karena memang sedang dinas, tapi ada juga yang memang orang itu-itu saja yang memang suka tidak berada di tempat.

Setelah selesai, tadi kami makan siang di bakso Parahyangan (kalau gak salah namanya). Waduh porsinya porsi jumbo gitu, gak habis deh saya. Enak sih, tapi kuahnya kalau menurut saya kuahnya asin gitu. Tapi karena tadi lapar ya dimakan saja meski gak habis. Maaf deh ya Allah, karena memang perut sudah gak kuat.

Alhamdulillah perjalanan lancar, nyampai di Bandung sekitar pukul 4 sore. Tadi sempat bingung mau langsung pulang ke rumah atau tetap ke kantor ya. Tapi akhirnya saya ke kantor lagi karena ada yang harus saya kerjakan di kantor.

Tidak ada komentar: