Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Selasa, 11 Mei 2010

Lengkap Sudah

Lengkap sudah penderitaan saya kemarin. Kemarin sore, terpaksa harus pulang sendiri karena suami kuliah dan teman yang biasa ditebengi gak kuliah. Ya sudah naik angkot sajalah saya.

Kemarin karena ada yang harus diselesaikan dulu di kantor, jadinya pulangnya agak sore, kira-kira sebelum Maghrib deh. Ternyata gerbang yang di depan kantor itu sudah ditutup, jadinya harus jalan mutar dulu ke gerbang satunya yang di sebelah barat. Mana hujan lagi. Eh, sampai di perempatan Naripan, ternyata angkot yang biasa saya naikin penuh terus. Mau naik bus apalagi, gila penuhnya. Saya pernah berdiri dari Naripan sampai Cijambe.
Tapi akhirnya dapat juga, meskipun nyempil, tempat duduk di angkot.

Di perempatan Jalan Sunda, ganti angkot jurusan Dago-Panghegar, lumayan penuh juga tapi alhamdulillah masih bisa masuk. Nah, dari situ sampai Cikadut, gila macetnya luar biasa. Sampai-sampai kaki saya pegal. Ya, begitulah Bandung kalau hujan atau habis hujan. Macet di mana-mana.

Tidak ada komentar: