Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Rabu, 07 April 2010

6,5 tahun

Alhamdulillah hari ini kakak Nashwa pas 6,5 tahun. Tapi kakak lagi sakit dari kemarin dan gak masuk sekolah. Padahal cuma sakit pilek saja. Cuma, ya gitu si kakak mah suka ogok kalau sakit dikit saja suka lebay. Masing-masing anak memang beda-beda. Kalau dedek masih rada cuek kalau sakit.

Kemarin sms ke gurunya ngasih tahu kalau kakak Nashwa gak bisa masuk sekolah karena sakit. Bu gurunya balas semoga kakak Nashwa lekas sembuh. Amin, makasih bu.

Jadi ingat tadi dinihari si kakak bangun dan rada rewel karena hidungnya tersumbat. Untung malamnya dibeliin papanya Breathy. Langsung saja tetesin ke hidungnya dan si kakak tidur lagi sampai pagi. Tadi pagi sih sudah agak mendingan tapi tetap saja gak mau sekolah. Ya sudah ga pa pa deh, mudah-mudahan cepat sembuh.

Alhamdulillah kakak Nashwa sekarang lagi senang-senangnya (semangat) belajar membaca. Di rumah, di sekolah, kadang-kadang di jalan pas kami sedang jalan-jalan. Alhamdulillah tanpa harus dipaksa kakak ada kemauan sendiri.
Tapi memang dari dulu saya berprinsip kalau anak-anak memang gak usah dipaksa untuk belajar membaca karena kalau sudah waktunya mereka akan bisa dan mau sendiri.
Jadi ingat sama teman saya yang dulu waktu kecilnya juga belajar bacanya setelah masuk SD dan dia bisa mengejar ketertinggalannya dari teman-temannya.
Bahkan setelah itu dia sering jadi juara sampai kuliahnya.

Yang pasti, semoga kakak Nashwa jadi anak yang mandiri, sholehah, cerdas, berbakti pada orang tua. Amin..........

Tidak ada komentar: