Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Rabu, 10 Maret 2010

Tikus

Tadi malam ada tikus yang masuk ke kamar. Lumayan besar juga tikusnya. Hi..... jijik banget deh saya.
Langsung saja sama si papa dikejar-kejar di dalam kamar sementara saya dan anak-anak duduk di atas sofa (takut dan jijik je).
Lumayan lama juga ngejar-ngejar tikusnya.
Begitu tikusnya sudah mati dan dibawa papa ke luar, hi..... saya langsung menutup mata saya, takut dan jijik banget deh pokoknya gak berani ngelihat tikusnya.
Kalau anak-anak sih malah pada ngelihatin tikusnya.

Habis itu papa nyuruh nyapu dan ngepel kamar, wah saya langsung nolak. Gak mau. Jijik aja ngebayangin ada tikus tadi di situ.
Alhamdulillah papa mau ngebersihin meskipun sambil bersin-bersin karena memang papa alergi sama debu. Makasih ya pa atas pengorbanan papa.
Setelah itu papa nyuruh spreinya diganti, kali ini saya mau nolak gak enak padahal bener saya itu paling malas masang sprei. Ribet gitu harus geser-geser springbed.
Tapi ya mau gak mau harus diganti karena kata papa habis dilewatin tikus, hi...... masak nanti tidur bau tikus, lebih ngeri lagi dong.

Tapi begitu masuk kamar ternyata ada bau-bau gak sedap gitu, gak tahu bau air bekas pelnya atau memang bekas bau tikusnya. Saya sudah mau muntah saja.
Akhirnya pintu kamar dibuka dulu biar baunya bisa hilang.
Habis itu ya sudah kakak tidur di kamar sama saya, sementara dedek maunya tidur sama papa di depan tivi.
Biasanya sih malamnya dedek diangkat ke kamar, tapi tadi malam saya benar-benar lelah sehingga gak bangun malamnya.
Kasihan dedek sampai pagi tidur di depan tivi. Maafkan mama ya nak.

Tidak ada komentar: