Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Selasa, 16 Februari 2010

Pusing

Aduh kepala saya kok rasanya pusing sekali ya, seperti mau pecah (halah lebay pisan).
Dari tadi malam aduh nyut-nyutan, mana tadi malam si dedek tidurnya malam banget, sekitar pukul 12 baru tidur, itu juga si papanya udah duluan tidur sementara saya mesti menyiapkan buat makan dedek hari ini.
Sebenarnya kalau lihat keadaan sih malas buat nyiapin makan, tapi nanti dedek makan apa dong.
Ya, sambil nahan rasa sakit yang gak ketulungan, kayaknya sih tekanan darahnya lagi drop.
Ya, mungkin ini efek tiap hari tidur malam atau bahkan pagi (dinihari).

Saya memang jarang bisa tidur awal karena gak tahu kenapa memang rasanya banyak yang harus dikerjakan di malam hari.
Kalau pun saya tidur lebih awal biasanya dinihari saya terbangun dan untuk tidur lagi susah lagi.
Kadang nemenin dedek main karena dedek tidurnya juga malam, sekitar pukul 9 (jarang banget ini mah), biasanya mah pukul 10 ke atas.
Kadang juga harus menyiapkan buat makan dedek esok harinya.

Nah kalau tadi malam itu karena waktu saya pulang (saya pulang sendiri karena suami mulai kemarin kuliah lagi) dedek lagi tidur, baru setelah saya mandi dedek baru bangun.
Ya, kalau sudah tidur sore gitu (tanggung) dijamin malamnya pasti begadang.
Benar saja, sampai papanya datang dedek belum juga tidur.
Akhirnya dedek mainlah sama papanya, diajak tidur, biasanya sih sambil disetelin BabyTV (kalau malam suka ada musik-musik klasik, musik-musik lembut bisa sebagai pengantar tidur), sambil dipijat lembut.
Tapi tadi malam sampai papanya tertidur si dedek tetap saja belum bisa tidur.
Bolak-balik kamar (kalau di kamar minta disetelin DVD Baby Einstein - dedek paling suka yang lagu McDonald Had a Farm - yang ada yoyonya ya ma gitu katanya) gak bisa tidur juga.
Akhirnya terakhir saya tinggal saja dedek di dekat papanya di depan TV sambil nonton BabyTV, eh begitu dilihat sekitar 5 menit kemudian ternyata dedek sudah tidur, alhamdulillah, tinggal mindah ke kamar.

Setelah urusan di dapur selesai, saya beranjak ke tempat tidur, biasanya sih sebelum tidur menyempatkan diri baca-baca buku atau apalah, tapi tadi malam karena pusing gak ketulungan jadinya langsung tidur meskipun awalnya juga agak-agak susah karena kepala rasanya seperti mau pecah dan berharap pagi harinya bisa baikan.


Tidak ada komentar: