Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Senin, 22 Februari 2010

26 bulan

Hari ini dedek Azzah pas umur 26 bulan alias 2 tahun 2 bulan. Waktu memang berlalu begitu cepat. Gak terasa dedek sudah semakin besar saja.
Dedek kalau ditanya mau sekolah gak, jawabnya mau. Terus kalau ditanya mau sekolah di mana jawabnya "peygup" maksudnya playgroup, he.......he.......he.........
Saya sih sebenarnya pingin masukin dedek nanti tahun ajaran baru (bulan Juli) ke playgroup biar gak di rumah saja, biar dedek belajar sosialisasi, tapi kata si papa nanti tahun depan saja deh sekolahnya.
Ya lihat nanti saja deh kalau begitu, karena si kakak juga mau masuk ke SD Juli nanti. Awal bulan ini sudah didaftarin sih di SD Tunas Unggul karena kakak pinginnya di sana.

Dedek sekarang sudah bisa bicara dalam 1 kalimat dan sudah bisa bicara 4 sampai 5 kata dalam 1 kalimat.
Sekarang dia cerewet banget.
Cuma ga tahu kenapa kalau bilang kamar masih saja bilangnya kamang. Sudah dibilangin bukan kamang tapi kamar, dianya tetep saja ngeyel kamang, he....he....he.... lucu deh.
Kemarin bahkan kami mengajari dedek kata-kata yang ada huruf "r"nya dan dedek bisa meskipun masih agak cadel gitu. Tapi kalau kamar balik lagi bilangnya kamang.
Ya sudahlah, pelan-pelan saja nanti insya Allah juga dedek bisa.

Semoga dedek semakin pintar ya, cerdas, jadi anak yang sholehah, mandiri. Amin.

Tidak ada komentar: