Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Rabu, 12 Oktober 2011

Diklat Kepegawaian

Selama seminggu ini dari hari Senin tanggal 10 sampai nanti hari Jumat tanggal 14 Oktober 2011 saya ikutan diklat kepegawaian di Pusdiklat Keuangan Umum di Jalan Pancoran Timur II No 1 Jakarta.
Hari Jumat kemarin pas dinas ke Sukabumi dalam perjalanan pulang ditelpon teman dikasih tahu kalau saya dipanggil diklat kepegawaian di Jakarta. Saya sempat kaget, bingung, ga tahu mau apa. Tapi akhirnya saya telpon suami ngasih tahu kalau saya dipanggil diklat. Kata suami mah ga papa berangkat saja.
Saya masih bingung tar di Jakarta di mana, ada temannya apa gak? Serba bingung deh pokoknya.

Alhamdulillah hari Sabtunya nanya ke teman yang dulu di Jakarta kalau ke Pusdiklat naik travel apa, terus nginapnya di mana, jadi gak terlalu blank. Alhamdulillah juga suami bersedia ngantar sampai ke Jakarta. Makasih ya pa.

Sampai di Jakarta kami langsung ke Pusdiklat dulu biar tahu tempatnya, jadi besoknya saya ga bingung nyari² tempatnya. Habis itu kami mencari tempat menginap. Udah dapat hotel tempat saya menginap, suami langsung pulang lagi ke Bandung.
Begitu suami udah pulang langsung deh kerasa sedihnya berpisah. Tadinya waktu pamit sama anak² mah sayanya udah nangis aja. Pokoknya pingin segera selesai diklatnya, segera hari Jumat, dan segera pulang ke Bandung.

Kalau pas diklatnya alhamdulillah sedikit terhibur dengan banyak teman kenalan baru, jadi kami bisa bersilaturahim dengan mereka, karena dari berbagai direktorat di kementerian keuangan yang ikutan.
Tapi kalau sudah balik ke hotel, nelpon anak² dan suami, dengar suara mereka,.rasanya sedih banget karena kami harus berpisah. Jadinya pasti saya nangis. Pas sholat juga ingat mereka jadi nangis juga.
Yah, semoga cepat selesai, bisa kumpul lagi dengan keluarga.
Tinggal 2 malam ini,dikuat²in.
Jumat…saya pulang…Bandung…

Tidak ada komentar: